Senin, 11 Juni 2012

:: NASIB 1

hi guys..
mumpung aq hari ni lagii free, and waktunya tepat bged, coz tangan q dah gatel and panuen mau ngisi ni blog.(wkwkwkkw ga' nyambung)

yach sesuai ma judul q kali ni "NASIB" kali ni aq pengen cerita gimana serunya lika-liku hidup qu saat ni.
ga' tau sejak kapan gue tu bisa gabung ma kelompoknya orang2 yang bisa dibilam alim bin jilbaber (ga' jilbaber juga sech...)padahal gue tuu bisa dibilang anak nakal, contohnya ajja nii, males kuliah, jarang ngerjain tugas dan masih banyak hal2 laen yg seharusnya disebutin. tapi gue males nulis nya,hehehhehe. Nah ini yang harus loe pade acungin jempol, coz kata orang2 gue tu keikutan jadi alim gitu, gue jadi rajin kuliah, ngerjain tugas terus yaa walaupun setengahnya mereka yang ngerjain.wkwkkwkw.

Dan ternyata ga' cuma aq ajja yang heran, orang sekitar kita pun ga' lepas dari tanda tanya.hehehhe jayuz ya..! kenapa kok bisa gue bilang kaya' gitu,?? coz ternyata ada beberapa manusia manusia yang ndak bisa menahan hawa nafsunya buat nanya ke kita.( hawa nafsu,,,kaya' apa ajja nii).
dan pertanyaan nya itu yang bikin aq ketwa." kok bisa segh orang nakal kaya' kamu temenan ma mereka?? hah.. ga' salah tu pertanyaannya.! kan seharusnya " kok mau seh amu berteman ma mereka..(ehhhehhehehhehhe.. just kidding).


tapi sebenarnya gue tuu bersyukur banged bisa temenan ma mereka, ga' tau ya, gue ngerasa adem ajja lau deket ma mereka. Nah sebenarnya inti ceritanya baru mau aq mulai nii...dari tadi gue kan lom nyebutin sapa ajja yang masuk kategori "MEREKA" tapi di sini gue pake nama palsu ajja ya. sebut ajja namanya (ISNA, WILDA, MUHIM) inget lo ya, ini bukan nama sebenarnya.
menurut gue sifat mereka tuu aneh aneh banged, yang satu mehong, yang satu loading, yang satu rempong...
hehhehehhehehhe bercanda sobat.^_^
tapi gue ga' boong lo. gue kasih contoh deh,

1. yang pertama ni buat yang mehong.
    ciri cirinya tmn q yang satu ini tu baik, sabar, pinter, lebar eh kecepolsan.hehehhehehe. dia tu orangnya baik banget deh pokoknya, cuman dia tu kalau udah banyak problem atau lagi ada kegiatan yang menumpuk.... aduh susah banget deh pokonya diajak ngomong, sering ga' nyambungnya,,,
contohnya ajja nii..
waktu ituu kita lagi makan di restoran favorit nya anak kampus uin malang yang tepatnya berada di belakang kampus. nah gue nanya ke dia" NENK KAPAN NGERJAIN TUGASNYA" coba deh tebak apa jawabannya, dengan lugunya dia njawab" IYYA NENK NASINYA SETENGAH AJJA" (wkwkkwkwkkwkw , ga' nyambung banget kan?? belum lagi kebiasaannya yang sering ngolor waktu, masa' dia bisa belum dateng waktu kuliah jam setengah tujuh dan terkenal dosen yang ngajar hari itu killer banget, dan buru2 aq tuu sms, " nenk udah masuk, cepet berangkat" dan dengan lugunya dia njawad sms " BNRAN, BNRN AQ KETIDURAN, DAN SKRG AQ MASIH NYETRIKA" glodak,, Apa kata dunia...hehhehhehehheh

2.yang kedua ni buat yang loading
   ciri cirinya, ni anak orang nya kreatif, baik, pengertian dan ya lumayan ngerti fashion gitu..anak ni lau ngerjain sesuatu tuu harus sempurna, ga' boleh deh ada celanya sedikitpun walaupun cuma setitik. tapi kadang2 loadingnya itu yang ga' nguatii..hehehhehe...gue kasih contoh lagi ya...
kejadiannya nii bertempat sama, yaitu di restoran favorit anak kampus uin malang, pas kita serius seriusnya makan spagethi ma ikan tuna favorit kita, tiba tiba dia tuu cerita pake wajah murem gitu, "eh kalian tau ga' temen kita nikah, tapi ayahnya sakit di rs dan ibunya lagi umrah, truz "MAS nya lagi ujian di london, kasian banget ya temen kita, masa' dia nikah tapi suaminya lagi ujian di luar negeri.  HAH masa' (kata q dan tmn q bersamaan) trus gimana ?? la akad x gmn lau suaminya ga' ada??? dia di pelaminan sendirian dong?? tanya temen q.
truz aq juga ikutan nanya, " kamu tau darimana nenk??? dari bunga, katanya.
Nafsu makan kami pun hilang, aq diam berfikir, ga' mungkin banget deh kaya' xa lau nikah sendirian di pelaminan, dan setahuku yang kuliah di london itu bukan suaminya melainkan kakak kandungnya, dan aq pun bertanya lagi padanya, "bnran si bunga cerita kaya' gitu?? iiya nenk, beneran bnran. dengan yakin dia menjawab pertanyaan q, dan aq masih belum puas sama jawabannya, diam diam aq sms si bunga, dan ternyata BENAR, yang dimaksud "MAS" disini bukan suaminya melainkan kakak kandungnya,,,wkwkkwkkwkkwkkwkw....peace.

3.Nah yang terakhir bwad si rempong.
   kalau temen q yang satu ini ni orang nya punya semangat 45, pinter, rajin, baik deh orangnya,
dan skarg dia tu lagi galau-galaunya gitu, coz katanya seh dia tu harus memilih 1 dari dua pilihan. tapi aq sendiri juga ga' tau suruh milih apa?
selain punya semangat 45 dia tuu juga punya ide yang cemerlang dan briliant banget. tapii,,,,,,,,,,,,,,,, ada tapinya lo... gara gara otaknya yang udah kepenuhan dengan ide ide yang cemerlang akhirnya malah error kan??hehhehehheheh. mksd q dia ga'tau mana yang harus dikerjain terlebih dahulu mana yang bisa dikerjain akhir nanti, contoh lagi ni ya.

waktu itu kita lagi numpuk numpuknya tugas kampus, yaa namanya mahasiswa. dan kita ngerjain tugas itu bareng-bareng di markas yang dikumpulin buad besok, di tengah-tengah seriusnya kita ngerjain tugas dia pun nyletuk, "Eh gmn tugas kita yang buat bulan mei, ?? ayo dikerjain yuk skrg!!
aq dan teman q pun mlongo, "nenk selesaiin dulu tugas yang buat besok, ni aja masih kurang banyak! kata qu, " iiya nenk besok ajja kita ngerjain kalau ini udah selesai" teman q menambahkan.

yaa itu adalah salah satu contoh ajja, pokok nya tmn q ketiga ni harus ada yang ngingetin, kalau ga'  bisa berabee, hehhehehehehhe


*Nah intinya, nasib ya aq bisa temenan ma mereka, hahahahhahhaha, walaupun mereka itu befsifat kaya' gitu, tapi itu yang bikin aq bisa ketawa ngelihat mereka.
makasih sobat udah bikin hidup qu penuh warna. tanpa kalian entah aq bisa berbuat apa..???

4 komentar:

  1. hahahahaaaaaaa.......
    apakah aku semehong itu nenk??? T.T

    BalasHapus
  2. semoga ja semuanya selalu sabar menghadapiku ya...heheheeee
    dan selalu telaten ngingetin....hehehheeee

    BalasHapus
  3. hehehehehehehehe......
    maap ya nenk bwad seru-seruan ajja kok.....
    btw kamu kok ngerasaa padahal kjan pake nama palsu?

    BalasHapus
  4. ya nenk... aq usahain biar ga' gitu lagi....

    BalasHapus