Selasa, 05 Juni 2012

:: K-POP virus

yatch,,, ngomong" soal K-POP,sekarang lagi pada demen ama nyang begituan..

anehnya gw salah satunya,,(haahaahaa.. :D )

ok..ok..gw disini mau nyeritain gmn awal gw bisa kena virus ini. awalnya nii..gw males dan gak tertarik ama nyang namanya K-POP.. yaah bisa di bilang "anti" dah..dan akhirnya pada suatu hari temen gw ngenalin K-POP ke gw lewat lagunya SUPER JUNIOR kenal kan??
nah lewat lagu mereka yg judulnya SORRY SORRY ini gw mulai tertarik.. pertama si gw suka cuma krn mereka bening" (haahaaha.. Naluri Cewe')tapi setelah setiap hari gw dicekokin ama model begituan..IMAN gw mulai goyah,, dan virus itu mulai nyebar di seluruh badan gw..(A.L.A.Y.)
super junior Fighting!!
finnaly,,sekarang gw jadi Miss K-POP pas nya gw "E.L.F" sejati haahaaha..

2 komentar: